Prabowo Curhat Dihadapan Ulama, Pernah Dituduh Mau Kudeta Ambil Alih Negara

Prabowo Curhat Dihadapan Ulama, Pernah Dituduh Mau Kudeta Ambil Alih Negara

0 Comments

Prabowopresiden2024 – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, curhat di hadapan ulama yang hadir dalam Mukernas III Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Sabtu (2/12/2023). Prabowo bercerita bahwa diri nya pernah di tuduh akan merebut kekuatan pemerintah dengan paksa atau kudeta.

“Saya dulu pun pernah di tuduh mau kudeta.”¬†ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan tuduhan tersebut tidak benar. Ia menegaskan bahwa dirinya adalah orang yang taat hukum dan tidak pernah berniat untuk mengkudeta pemerintah.

“Saya orang yang taat hukum. Saya tidak pernah melakukan kudeta,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengatakan bahwa tuduhan tersebut sengaja di sebarluaskan oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan dirinya menjadi presiden. Ia pun meminta para ulama untuk membantunya meluruskan informasi tersebut.

Curhat Prabowo ini mendapat tanggapan dari para ulama yang hadir. Mereka menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan Prabowo adalah orang yang taat hukum.

“Kami yakin bahwa Pak Prabowo adalah orang yang taat hukum dan tidak pernah berniat untuk mengkudeta pemerintah,” kata Ketua MUI, KH Miftachul Akhyar.

Tuduhan bahwa Prabowo akan mengkudeta pemerintah bukanlah hal baru. Tuduhan tersebut telah muncul sejak Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan pada periode 2014-2019.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Sebut Gibran Pemberani, Siap Ikut Debat Capres-Cawapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts